Rabu, 15 Mei 2013

Sergio Ramos: Kami Kalahkan Tim Terbaik Barca

Sergio Ramos: Kami Kalahkan Tim Terbaik Barca
Sergio Ramos menyatakan bahwa Real Madrid telah mengalahkan tim terbaik yang pernah dimiliki Barcelona di pentas La Liga. Kendati belum dipastikan juara, perolehan poin Madrid sepertinya memang tak akan bisa dikejar oleh Barca.

"Kekalahan di Liga Champions memang menyakitkan, tapi kami harus terus maju. Kami bisa tetap menyatu sebagai tim setelah kekalahan itu dan sekarang kami meraih tiga poin penting lawan Sevilla," ungkap Ramos kepada As.

Madrid berpeluang mengangkat trofi La Liga jika Barca kalah dari Rayo Vallecano, tetapi Ramos terlihat kalem menanggapi hal itu. "Saya jarang melihat Barcelona tetapi kami sudah melakukan yang terbaik untuk memenangkan liga. Saya berharap bisa mengangkat trofi itu secepatnya."

Mengenai akan mundurnya Josep Guardiola di akhir musim, Ramos memilih untuk tak menanggapi hal itu. "Kami tak pernah memikirkan apa yang terjadi di klub lain, terutama di Barcelona."

Ramos juga mengungkapkan pentingnya memenangkan La Liga. "Barcelona saat ini mungkin adalah tim terbaik sepanjang sejarah. Mengalahkan mereka menjadi sangat penting bagi Real Madrid. Karena itu, kerja keras semua elemen Madrid sepanjang musim ini harus dihargai," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar