Rabu, 22 Mei 2013

Persiapan Lawan Persela, Persib Matangkan Kedua Sayap


Persiapan Lawan Persela, Persib Matangkan Kedua Sayap
Persiapan untuk menghadapi Persela Lamongan, Kamis (02/5), Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman menggelar latihan di Lapangan Brawijaya, Surabaya. Pada sesi latihan hari ini (30/4) Atep difokuskan untuk mematangkan serangan-serangan dari sektor sayap.

Pematangan skema serangan dari dua sisi sayap ini sebagai evaluasi dari penampilan saat melawan Persepam MU akhir pekan lalu. Selain itu, Jajang rupanya ingin memaksimalkan serangan balik Persib saat menghadapi Persela nantinya.

"Kita ingin memaksimalkan serangan dari sayap. Karena itu latihan kali ini bertujuan mematangkan para pemain sayap" ucap Jajang usai memimpin sesi latihan Persib.

Selain fokus dengan serangan kedua sayap, Jajang juga terus memantau kondisi fisik anak asuhnya. Mantan asisten Rahmad Darmawan di Pelita Jaya ini melihat ada beberapa pemain yang kondisinya tidak sepenuhnya fit pasca cedera dan absen lama.

"Hingga hari ini kebugaran pemain kita secara umum bagus. Namun, belakangan ada beberapa pemain absen yang kelihatannya butuh waktu untuk memulihkan kebugaran," pungkas Jajang.

0 komentar:

Posting Komentar