Jumat, 24 Mei 2013

Conte: Saya Selalu Lapar dan Tak Pernah Puas


Conte: Saya Selalu Lapar dan Tak Pernah Puas
Pelatih JuventusAntonio Conte mengaku masih berambisi membawa Gianluigi Buffon dkk meraih banyak gelar pada musim depan. Ia juga mengakui bahwa dirinya selalu lapar akan prestasi.

Baru dua musim mengarsiteki La Vecchia Signora, Conte sukses mempersembahkan tiga gelar bagi tim kebanggaan kota Turin tersebut. Dua Scudetto dan Piala Super Italia.

Meskipun begitu, Conte mengaku semua torehan yang ia rengkuh bersama Juventus belum memuaskan. Ia juga menyadari bahwa ekspektasi para suporter akan bertambah besar.

"Jika mereka berpikir bahwa saya cukup puas dengan trofi Scudetto, mereka salah besar. Saya selalu lapar dan tak pernah puas. Seorang pelatih harus menemukan cara untuk meningkatkan kualitas skuad. Tak hanya kualitas, melainkan ambisi setiap individunya," ujar Conte seperti di situs resmi Juve.

"Semua orang akan berekspektasi lebih pada kami. Mereka ingin Juve terus memenangkan Scudetto dan bermain lebih baik di Liga Champions. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memenuhinya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar