Kamis, 30 Mei 2013

Gago Resmi Dipinjamkan Valencia ke Velez


Gago Resmi Dipinjamkan Valencia ke Velez
Gelandang Argentina Fernando Gago resmi pulang ke negaranya bersama Velez Sarsfield setelah ia dipinjamkan Valencia di Januari ini.

Klub La Liga Spanyol dan juara Argentina telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Fernado Gago hingga akhir musim, sebagaimana disiarkan oleh situs resmi Valencia (www.valenciacf.com).

"Kembalinya Gago ke Argentina baik bagi dirinya sendiri serta tentunya kepastian bermain lebih reguler. Ia datang ke Velez karena tim saat ini sedang dalam kondisi terbaik. Tim merupakan juara bertahan dan klub yang kerap dicontoh," kata Pimpinan Velez, Christian Bassedas.

"Kesempatan untuk mencapai kesepakatan muncul pekan lalu saat Fernando terlibat argumen di Valencia dan dipisahkan dan skuad tim utama. Ia merasa tidak akan lagi dipedulikan oleh pelatihnya dan memutuskan untuk mencari klub baru," kata dia menambahkan.

Gago saat ini berusia 26 tahun dan sempat bergabung ke Real Madriddari Boca Juniors pada 2007 silam. Ia menghabiskan musim 2011/2012 dengan dipinjamkan ke AS Roma sebelum akhirnya bergabung dengan Valencia.

Velez merupakan klub dengan prestasi berhasil menjuarai Liga Argentina sebanyak sembilan kali, dan menjuarai Piala Libertadores pada 1994. Babak penyisihan grup Piala Libertadores akan berlangsung pada 12 Februari. 

0 komentar:

Posting Komentar