Jumat, 31 Mei 2013

Optimisme Tinggi Terhadap Podolski


Optimisme Tinggi Terhadap Podolski
Optimisme terhadap Lukas Podolski muncul dari kubuArsenal. Salah satunya dari bek Thomas Vermaelen. Dia menyambut baik kehadiran forward anyar The Gunners itu di Emirates.

Vermaelen menyanjung tinggi Podolski. Bukan tanpa alasan. Pasalnya, Vermaelen pernah berhadapan dengan bintang Jerman dan mantan pujaan publik FC Koln itu ketika memperkuat Belgia serta Arsenal. Dia menilai Podolski sebagai rekrutan yang sempurna.

Vermaelen memang belum pernah berlatih bersama Podolski, yang 'terlambat' bergabung setelah Euro 2012, tapi dia mengaku cukup mengenalnya.

"Tentu saja saya tahu Podolski. Saya pernah melihatnya bermain untuk tim nasional dan ketika kami menghadapinya saat masih bersama Koln tahun lalu. Saya rasa, dia adalah pemain hebat dengan kaki kiri luar biasa serta sikap dan kedisiplinan yang mengagumkan. Saya senang dia jadi bagian dari kami sekarang," papar Vermaelen kepada Arsenal.qq.com.

Selain Podolski, Arsenal juga menambahkan striker Montpellier Olivier Giroud ke dalam skuadnya, dan Vermaelen juga memberi penilaian positif terhadap rekan barunya itu.

"Giroud adalah top scorer Liga Prancis. Itu sudah cukup untuk menggambarkan siapa dirinya," tegas Vermaelen.

0 komentar:

Posting Komentar