Sabtu, 18 Mei 2013

Juninho: Barca dan Madrid Terlalu Superior di La Liga


Juninho: Barca dan Madrid Terlalu Superior di La Liga
Mantan punggawa Atletico MadridJuninho Paulistamenilai Barcelona FC dan Real Madrid terlalu perkasa dan tak tertandingi di La Liga.

Dominasi Los Azulgrana dan Los Blancos di ranah Spanyol memang tak terbendung. Terbukti dalam beberapa dekade terakhir mereka selalu mengakhiri musim di peringkat satu dan dua. Tak hanya itu saja, dalam tiga musim terakhir Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sanggup mengakuisisi daftar pencetak gol terbanyak.

Juninho berasumsi bahwa kekuatan ekonomi menjadi salah satu faktor penting kesuksesan Barca dan Madrid dalam beberapa tahun belakangan. Menurutnya hal ini jelas tak mungkin bisa ditandingi oleh klub-klub La Liga lainnya.

"Kualitas Barcelona dan Madrid berada dalam level teratas dan mereka terlalu superior bagi kontestan La Liga lainnya," ujar Juninho mengenai dominasi El Clasico.

"Ya, kontestan lain sangat sulit menyaingi Barca dan Madrid, karena memiliki potensi ekonomi yang terus berkembang di setiap tahunnya," pungkas Juninho seperti dilansir Onda Cero.

0 komentar:

Posting Komentar