Rabu, 05 Juni 2013

Materazzi Beberkan Perilaku Minus Zlatan Ibrahimovic


Materazzi Beberkan Perilaku Minus Zlatan Ibrahimovic
Legenda NerazzurriMarco Materazzi mengumbar segala perilaku negatif mantan rekan setimnya di InternazionaleZlatan Ibrahimovic. Menurut versi MatrixIbra kerap mencerca dan menyalahkan rekan setimnya bila Inter mengalami kekalahan.

Ibracadabra mungkin termasuk ke dalam 5 pemain terbaik dunia saat ini, namun, layaknya seorang manusia, pemain yang kini membela PSG itu juga memiliki sisi negatif. Hal ini juga dibenarkan oleh Materazzi.

"Tidak diragukan lagi bahwa Ibra adalah pemain yang luar biasa, satu dari 5 yang terbaik di dunia. Ketika ia datang ke Inter, semua masih berjalan baik, tiba-tiba saja hal ini menjadi mimpi buruk bagi kami." kesan pertama Materazzi mengenai Ibra.

"Sejauh yang ada di pikiran Ibra, ia merasa tidak pernah melakukan kesalahan. Ini adalah sisi buruk dari karakternya. Ia juga kerap memaki rekan setimnya, hal itu terjadi terus-menerus. Ibra enggan membela para pemain lain yang melakukan kesalahan, ia selalu menghujat. Dia tidak bisa bersikap seperti itu." pungkas Materazzi seperti dilansir tribalfootball.

Kita ketahui, Zlatan Ibrahimovic memegang sabuk hitam karate. Selain itu, mantan pemain Juventus itu kerap memakai kekuatan fisiknya, serta ilmu bela dirinya untuk 'bercanda' dengan rekan-rekan setimnya.

0 komentar:

Posting Komentar