Sabtu, 01 Juni 2013

Jika Bale ke Madrid, AVB Akan Beli Vucinic


Jika Bale ke Madrid, AVB Akan Beli Vucinic
Andre Villas-Boas sudah memiliki rencana seandainyaGareth Bale bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. AVB disebut akan menggantikan Bale dengan penyerang Juventus Mirko Vucinic.

AVB disebut sudah mengutarakan keinginannya ini kepada ChairmanTottenham Daniel Levy. Vucinic bisa saja dilepas Juve jika Bianconeriberhasil mendapatkan beberapa penyerang yang mereka incar musim panas ini.

Juve saat ini tengah memburu tanda tangan Gonzalo HiguainStevan Jovetic dan Carlos Tevez. Menurut laporan media Italia, Juve akan berusaha untuk setidaknya mendapatkan dua dari tiga target tersebut.

Bale kemungkinan besar akan dilepas dengan harga 70 juta euro. Sementara itu, harga Vucinic diperkirakan berkisar di antara 20 hingga 30 juta euro. Sisa uang tersebut bisa dipakai untuk berinvestasi untuk pemain-pemain lain.

Tuttosport dan A Bola menulis bahwa pembelian Vucinic sepenuhnya bergantung kepada kesuksesan transfer Bale. Jika Spurs sukses mempertahankan winger Wales tersebut, mereka kemungkinan besar tak akan membeli pemain depan baru.

0 komentar:

Posting Komentar