Jumat, 17 Mei 2013

Messi: Saya Bukan Pemain Egois!


Messi: Saya Bukan Pemain Egois!
Superstar Los FantasticoLionel Messi kembali dihujani kritikan mengenai performa permainannya dalam beberapa laga terakhir bersama Barcelona FC. Selain itu, ia juga berbagi cerita mengenai kehadiran anak pertama.

Performa La Pulga dalam dua El Clasico terakhir terus menuai kritikan dari sejumlah media. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Messi terobsesi dengan sejumlah rekor yang ia ciptakan. Namun, pemain yang bersangkutan membantahnya.

"(Dalam sepakbola) Saya tidak memiliki ego, atau bahkan ambisi pribadi. Hal itu sama sekali tak ada di benak saya. Saya hanya berambisi membawa Barca menang." ujar Messi mengenai asumsi media-media perihal performanya di atas lapangan.

Kepada majalah Esquire, pemain berusia 25 tahun itu mengaku sangat bahagia dengan kelahiran Thiago Messi. Leo membeberkan bahwa sang anak semakin membuat hidupnya jadi lebih berwarna. Selain itu, Messi mengatakan tak akan mendorong sang anak untuk mengikuti jejaknya kelak.

"Sangat bahagia mengetahui Thiago yang selalu menantiku pulang dan bermain bersama. Terus terang, saya tidak memiliki niat untuk mendorongnya menjadi pesepakbola. Apapun yang ingin ia lakukan dalam hidup, saya akan mendukungnya." cerita Messi mengenai sang anak.

0 komentar:

Posting Komentar