Selasa, 21 Mei 2013

Reja: Lazio Menang Dengan Hati


Reja: Lazio Menang Dengan Hati
Pelatih Lazio, Edy Reja merasa yakin jika keberhasilan mereka mengalahkan Zurich, meski dengan skor tipis 1-0, di Liga Europa adalah karena mereka bermain dengan hati.


Sebelum laga dihelat, Biancocelesti hanya mengemas dua poin dari tiga laga di kompetisi kelas dua Eropa tersebut, dan kemenangan perdana mereka ditentukan oleh gol tunggal Cristian Brocchi yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.



"Ini adalah kemenangan dari hati," tandas Reja seusai pertandingan di Stadio Olimpico tersebut.



"Kami mengalami kesulitan di babak pertama, namun setelah jeda, dengan beberapa peluang kami bisa memecah kebuntuan. Bahkan kenyataannya, kami amat dekat untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0."



"Saat Brocchi dan Djibril Cisse masuk, pertandingan pun berubah. Memang benar jika kami berbeda ketika bermain di Serie A, namun pertandingan kelas Eropa harus dihormati dan dimainkan dengan segenap niatan."



Sementara di tempat lain, pimpinan klasemen Grup D Sporting Lisbon secara mengejutkan menyerah 1-0 di kaki Vaslui yang membuat poin tim Rumania itu kini sama dengan Lazio, dan laga kedua tim di Municipal, Rumania akan jadi penentu.



"Tak ada yang bisa memastikan dalam hal lolos kualifikasi, tapi demi terus melaju kami harus menang di kandang Vaslui," tutupnya.  

0 komentar:

Posting Komentar