Minggu, 26 Mei 2013

Review: City Taklukkan Chelsea di Laga Terakhir Benitez


Review: City Taklukkan Chelsea di Laga Terakhir Benitez
Untuk kali kedua, Manchester City kembali menekukChelsea dalam ujicoba pramusim di Amerika Serikat dengan skor 5-3 di Yankee Stadium, New York City, Minggu (26/5) pagi. Laga ini sekaligus menjadi laga terakhir Rafael Benitez sebagai pelatih Chelsea.

Chelsea telah tertinggal ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Adalah Gareth Barry yang sukses memperdaya Henrique Hilario memanfaatkan bola muntah tendangan Sergio Aguero.

The Citizens kembali menjauh setelah Samir Nasri juga mencetak gol pada menit ke-28. Pemain Prancis tersebut dengan apik menyelesaikan umpan dari David Silva.

Chelsea mulai bangkit di awal babak kedua. Ramires yang baru dimasukkan di babak kedua berhasil menaklukkan kiper City, Richard Wright pada menit ke-47. Namun City kembali menjauh berkat gol dari James Milner pada menit ke-54.

Di 20 menit sisa laga, Chelsea berupaya terus mengejar ketertinggalan. Sebuah umpan Fernando Torres pada menit ke-68. Dan lagi-lagi City kembali menjauh setelah Samir Nasri mencetak gol keduanya pada menit ke 73.

Pada menit 81 Juan Mata sempat memberikan harapan untuk The Blues melalui gol tendangan bebasnya. Namun tiga menit berselang Edin Dzeko memastikan laga terakhir Benitez berakhir dengan kekalahan lewat golnya yang mengubah skor menjadi 5-3 hingga pertandingan usai. 

0 komentar:

Posting Komentar