Kamis, 23 Mei 2013

Performa Bayern-Dortmund di UCL Buat Khedira Bangga


Performa Bayern-Dortmund di UCL Buat Khedira Bangga
Sebagai orang JermanSami Khedira mengaku bangga dengan performa dua klub raksasa Bundesliga; Bayern Munich danBorussia Dortmund di pentas Liga Champions musim 2012-13.

Sejauh ini keduanya sama-sama mencapai babak perempat final. Die Roten akan meladeni Juventus, sedangkan Die Borussen bakal menantang salah satu perwakilan La Liga; Malaga.

Menurut Khedira, pencapaian apik klub-klub Jerman di Liga Champions bukanlah suatu kebetulan saja. Mantan pemain VfB Stuttgart itu menilai bahwa sepakbola Jerman tengah bangkit dari tidur panjang.

"Akademi setiap klub, serta kualitas kompetisi lokal memberikan pelajaran berharga bagi klub-klub Jerman. Ambisi di negara ini telah tertidur dalam waktu lama, namun sekarang kami tengah bangkit," ungkap Khedira seperti dilansir Uefa.

"Selain itu prestasi klub Bundesliga di Liga Champions juga semakin membaik. Ini bukanlah suatu kebetulan atau keberuntungan, melainkan kualitas mereka semakin membaik. Schalke 04 hampir melangkah ke babak perempat final, sedangkan Bayern dan Dortmund sukses melewatinya. Keduanya adalah tim yang tangguh dan telah berbicara banyak di level Eropa," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar