Kamis, 06 Juni 2013

Neymar Menolak Disamakan Dengan Ronaldinho


Neymar Menolak Disamakan Dengan Ronaldinho
Mega transfer kepindahan Neymar dari Santos ke Barcelona FC di awal pekan ini telah menyedot perhatian media. Banyak pro maupun kontra mengenai kelangsungan karir striker 21 tahun ini. Salah satunya adalah opini yang menbandingkan Neymar dengan pendahulunya sesama pemain asal Brasil, Ronaldinho.

Dalam wawancara bersama Barca TV, menanggapi pendapat tersebut, Neymar lebih memilih merendah, "Ronaldinho telah membuat sejarah di Barca, di Brasil, dan sampai saat ini masih terus membuat sejarah."

"Sedangkan saya baru akan memulai sebuah sejarah. Saya berharap mampu untuk mengukir sejarah saya sendiri di Barca. Fans akan melihat Neymar yang bahagia, berani dan bersemangat di setiap pertandingan."

Ronaldinho adalah salah satu pemain Brasil paling bersinar yang pernah memperkuat Barca. Didatangkan dari PSG senilai 30 juta Euro, Ronaldinho dipercaya mengenakan kostum keramat nomor 10 dan mengantarkan Barcelona  meraih 1 gelar Liga Champions dan 2 gelar La Liga.

Hijrahnya Neymar ke Camp Nou disambut dengan antusiasme dan optimisme oleh segenap elemen klub Barcelona. Awal pekan ini, presentasi penampilan perdana Neymar menggunakan jersey Blaugrana mampu menyedot animo sekitar 56 ribu suporter untuk datang menyaksikan langsung ke stadion. 

0 komentar:

Posting Komentar