Minggu, 02 Juni 2013

Mourinho Ketahuan Berada di Stamford Bridge


Mourinho Ketahuan Berada di Stamford Bridge
Jose Mourinho ternyata menyaksikan laga persahabatan antara Rusia kontra Brasil di Stamford Bridge pada Senin malam waktu setempat. Mou 'seharusnya' berada di kota Madrid karena ia harus memimpin sesi latihan Real Madrid pada Senin dan Selasa pagi.

Mou memang mengakui berada di London pada akhir pekan lalu. Ia mengatakan bahwa ia punya alasan kuat kembali ke London karena memiliki rumah di sana dan ingin mengunjungi putrinya yang tengah belajar di kota itu.

Namun Mou tak mengatakan bahwa ia akan kembali ke markas Chelsea untuk menyaksikan laga persahabatan internasional tersebut. Terlebih lagi, Mou datang dengan sembunyi-sembunyi.


Ia memakai jaket dengan penutup kepala dan nampak berbaur dengan para penonton lainnya. Besar kemungkinan Mou tak ingin ketahuan para fotografer yang sudah mengantisipasi kedatangan sosok-sosok besar di pertandingan tersebut. Apa mau dikata, penyamaran Mou terbongkar oleh penonton lain. Mou dipotret dua kali, juga secara sembunyi-sembunyi.

Mourinho kemungkinan besar menyaksikan pertandingan itu untuk melihat para pemainnya beraksi bersama timnas Brasil. Dalam laga itu, Marcelotampil cukup bagus dengan menyuguhkan assist yang bisa diselesaikanFred menjadi gol. 

0 komentar:

Posting Komentar