Sabtu, 18 Mei 2013

'Mourinho Khianati Florentino Perez'


'Mourinho Khianati Florentino Perez'
Legenda Real MadridAmancio Amaro Varela mengatakan bahwa Jose Mourinho adalah biang kekacauan yang terjadi di dalam intern klub. Bukan Florentino Perez.

Perpecahan dalam kubu Los Blancos bukanlah isapan jempol semata. Hal ini benar adanya. Berawal dari perseteruan Mou-Perez, berlanjut dengan dipinggirkannya sang ikon; Iker Casillas, hingga sang kompatriot; Pepejuga terkena imbas dari perselisihan tersebut.

Amancio Varela yang pernah menjadi penyelamat Madrid ketika menjuarai Copa del Rey pada 38 tahun silam, menuding Mourinho sengaja mencari masalah dengan sang Presiden. Menurutnya, pria Portugal tersebut telah mengkhianati kepercayaan Perez.

"Mourinho adalah pelatih yang bagus, namun kontroversi yang ia kembangkan merusak reputasinya sendiri. Namun, ia begitu arogan untuk mengakui kesalahannya," ujar Amancio Varela seperti dilansir Marca.

"Dia tak hanya melukai klub, Mourinho juga mengkhianati sang Presiden. Florentino berusaha selalu mendukungnya, tetapi ia tidak pernah merespon niatan Perez untuk berdamai. Saya tak menyukai sikapnya."

0 komentar:

Posting Komentar