Selasa, 14 Mei 2013

Chicharito Percaya De Gea Bakal Melegenda

Chicharito Percaya De Gea Bakal Melegenda
Penyerang Manchester United, Javier Hernandez menilai bahwa penjaga gawang timnya, David de Gea memiliki potensi besar untuk menjadi nomor satu di dunia.

Penampilan De Gea belakangan memang kerap disorot. Usai performa kurang memuaskannya membuat United ditahan Tottenham di Premier League, kiper muda asal Spanyol itu kembali menarik perhatian dengan kegemilangan di Liga Champions.

Menghadapi Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, De Gea muncul sebagai pahlawan The Red Devils. Sejumlah penyelamatan pentingnya membuat skuad Alex Ferguson sukses menahan tuan rumah.

Menilai dari laga itu, Chicharito beranggapan bahwa De Gea masih akan tampil lebih baik lagi. Tak hanya itu, ia juga yakin jika eks kiper Atletico Madrid itu bakal menjelma menjadi yang terbaik di dunia.

"De Gea tampil brilian dan dalam beberapa tahun ke depan ia akan menjadi kiper nomor satu di dunia. Banyak orang yang paham sepakbola pasti tahu bahwa ia adalah kiper papan atas. Itulah mengapa United membelinya," ujar pemain asal Meksiko.

"Mereka melihat betapa bagus kemampuannya. Jika ia tidak memiliki level yang sesuai untuk bermain di klub ini, maka ia tidak akan di sini. Bagi saya, ia adalah kiper yang komplit."

0 komentar:

Posting Komentar